BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Pria Ini Jadi Viral Karena Usaha Untuk Menamai Anaknya Son Goku

Son Goku © zerochan.net
Eh, kamu ada yang tertarik kasih nama Bezita nggak untuk anak kalian nanti?

Kapanlagi.com - Nama adalah doa, sudah pasti orang tua juga menyelipkan harapan terbaik untuk sang anak ketika memberi nama. Tapi nggak jarang juga orang tua yang memberikan nama anaknya dari berbagai hal yang telah menginspirasi kehidupannya. Tapi bagaimana kalau hal itu adalah anime?

Dengan Mengisi kolom Register dibawah, anda akan mendapat bonus 30%.


Yap, nyatanya ini pula yang dilakukan oleh seorang pria asal Arizona yang bernama Carlos Sanchez. Dilansir dari Soranews24, Sanchez ingin memberi anaknya nama dari tokoh anime Dragon Ball favoritnya, Son Goku. Tapi keinginan Sanchez nyatanya nggak semudah mengedipkan mata.

Demi Son Goku, 1 juta like bukan masalah! © facebook.com/Carlos Sanchez
Sebabnya, Sanchez harus bisa mengumpulkan 1 juta like di Facebook, barulah sang istri memberi izin untuk anaknya diberi nama Goku. Untuk itu, Sanchez pun berusaha mewujudkan impiannya untuk memiliki anak bernama Goku dengan mem-posting foto di mana dirinya memegang sebuah kertas.

Baca Juga : Prediksi Sheffield Utd vs Burton Albion 14 Maret 2018
Pada foto tersebut, tampak tulisan yang menegaskan jika sang istri memiliki syarat untuk Sanchez mengumpulkan 1 juta like agar bisa memberi nama calon buah hati mereka. Nggak perlu waktu lama, usaha yang dilakukan Sanchez segera menarik perhatian netizen di berbagai penjuru dunia.

Kalau gede nanti, rambutnya jadi seperti ini juga nggak ya? © db-serial.blogspot.co.id
Nah saat ini Sanchez sudah berhasil meraih sekitar 1,4 juta like pada postingan fotonya di Facebook. Nggak cuma itu saja, fotonya juga dipenuhi sekitar 79 ribu komentar dan total 174 ribu share sampai berita ini diturunkan. Benar, ini berarti Sanchez sudah mengantongi izin dan restu sang istri untuk memberi nama Son Goku untuk calon anaknya.

Baca Juga : Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Reading 14 Maret 2018
Sekali lagi, nama adalah doa. Bisa saja Sanchez memang berharap anaknya bisa tumbuh kuat dan punya semangat kuat seperti karakter Son Goku. Tapi, semoga saja Sanchez pun tidak membiarkan anaknya memiliki rambut pirang seperti Super Saiyan. Eh tapi, ada yang tertarik memberi anaknya nama Bezita? Ya supaya bisa fusion dengan Son Goku.