BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Atalarik Syach Semakin Terbuka Soal Hubungan Asmaranya dengan Vonny Cornellya


Tsania Marwa, Vonny Cornelia dan Atalarik Syach
TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Atalarik Syah semakin terbuka soal kisah asmaranya setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa.
Ia terang-terangan mengaku bahwa kini ia sudah berpacaran dengan penyanyi Vonny Cornellya.
Atalarik juga mengaku bahwa ia dan Vonny bahkan sedang menjajaki hubungan yang lebih serius.
Dengan Mengisi kolom Register dibawah, anda akan mendapat bonus 30%


"Sekarang mah pacaran (dengan Vonny). Masih penjajakan ke yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan. Kami enggak tahu ya, jodoh dari Allah," ucap Atalarik ketika ditanya oleh para wartawan mengenai hubungannya dengan Vonny.
Atalarik Syah, yang pernah main dalam sinetron seri Putri yang Ditukar (2010-2012) bersama Vonny Cornellya, mengaku pula bahwa hubungannya dengan Vonny makin dekat setelah sidang putusan cerai Atalarik dan Marwa.

Baca Juga : Prediksi Wigan Athletic vs Southampton 18 Maret 2018
"Kami resmi makin dekat setelah sidang putusan. Dia ke rumah saya setelah sidang putusan," ujarnya.
Kedekatan Atalarik Syah dengan mantan personel grup vokal Bening itu tercium ketika tahun lalu beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan Atalarik sedang memangku anak perempuannya dan Vonny Cornellya duduk tepat di sebelah kanan Atalarik.
Ketika itu mereka berada di sebuah tempat hiburan, diduga Taman Safari Cisarua, Bogor, Jawa Barat. (*Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Chelsea 18 Maret 2018
Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Atalarik Syah Mengaku Sekarang Berpacaran dengan Vonny Cornellya