BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

5 Member JKT 48 yang Memutuskan untuk Mengundurkan Diri



Nabilah, Haruka, dan Stella Cornelia (Foto: Instagram nabilajkt48_official
Para penggemar JKT 48 kini sedang bersedih. Mereka harus kehilangan Melody Nurramdhani Laksani, salah salah satu member yang paling dicintai, karena ia memutuskan untuk lulus dari idol group yang telah membesarkan namanya tersebut.
Kelulusan Melody ditandai dengan konser 'Melody Graduation Concert ~Dirimu Melody~' yang telah digelar pada Sabtu (24/3) lalu di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.
Dengan Mengisi kolom Register dibawah, anda akan mendapat bonus 30%


Sebelum Melody, banyak member JKT 48 yang sudah terlebih dahulu memutuskan untuk hengkang dari idol group yang dibentuk pada 2011 ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, ya!
1. Nabilah Ratna Ayu Azila

Nabilah memilih untuk mundur dari JKT 48 karena alasan kesehatan. Kabar pengunduran dirinya telah diumumkan melalui situs resmi JKT 48 sejak 31 Oktober 2017.
"Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua," tulis JKT48 Operation Team pada situs tersebut.
"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," lanjutnya.
Selain itu, dalam surat tersebut Nabilah juga mengucapkan salah perpisahan serta alasan lain yang membuatnya menyerah bergabung dengan JKT 48.
Menurutnya, ia sudah tak bisa lagi membagi waktu antara pendidikan dan kariernya di idol group tersebut. Alhasil, ia mantap dengan keputusannya untuk fokus pada pendidikan.
2. Haruka Nagakawa

Perempuan yang sebelumnya merupakan member AKB 48 Jepang sejak tahun 2006 ini mengumumkan kelulusannya dari JKT 48 sejak 27 Februari 2016, saat melakukan konser 'Request Hour' di Balai Sarbini. Meski begitu, ia masih berada di JKT 48 hingga akhir tahun 2016.
Salah satu alasannya memutuskan untuk lulus adalah karena saat itu usia Haruka sudah menginjak 24 tahun. Ia merasa bahwa kariernya di group 48 sudah cukup, dan harus menjalani kariernya seorang diri.

Baca Juga : Prediksi ATALANTA VS. SAMPDORIA 3 April 2018
"Impian aku bukan cuma di 48 group. Aku ke Indonesia belajar, dan tahu kalau di luar negeri seru. Aku pengen banget ke luar negeri (lagi). Aku ingin belajar di luar negeri itu kayak gimana. Seperti mau belajar bahasa lain," katanya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.
Walau bukan member JKT 48 lagi, namun Haruka masih bekerja di manajemen JKT 48. Selain itu, gadis yang tahun ini berusia 26 tahun tersebut juga mengasah bakatnya menjadi seorang komedian, karena ia merasa suaranya tak cukup baik untuk menjadi penyanyi.
3. Sonya Pandarwarman

Gadis kelahiran 18 Mei 1996 ini mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari JKT 48 sejak akhir tahun 2013. Tak hanya sendiri, ia memutuskan untuk keluar bersamaan dengan rekannya, Diasta Priswarini.
Sonya mengaku alasannya mundur adalah karena ia harus berkonsentrasi menghadapi Ujian Nasional yang sudah berada di depan mata. Kesibukan di JKT 48 membuatnya sulit untuk fokus dengan pendidikan.
Selain itu, ia juga menganggap bahwa bernyanyi dan menari bukanlah passion-nya. Ia lebih tertarik dengan dunia akting, dan merasa bahwa dirinya tak bisa berkembang lebih jauh di JKT 48.
Setelah hengkang, Sonya mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah 'Marmut Merah Jambu', yang merupakan adaptasi novel Raditya Dika yang berjudul sama.
4. Stella Cornelia

Sebelum Sonya memutuskan untuk mundur dari JKT 48, Stella Cornelia telah lebih dahulu memilih untuk mengundurkan diri di tahun 2013. Setelah hengkang, Stella mulai fokus menyelesaikan skripsinya dan bersolo karier.
Keluar dari JKT 48 merupakan salah satu keputusan yang sangat berat bagi Stella. Butuh waktu berbulan-bulan hingga akhirnya perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah mantap untuk keluar dari idol group yang melambungkan namanya itu.
"Butuh waktu enam bulan untuk memutuskannya. Bagaimanapun, khalayak selalu mengingat saya salah satu personel JKT48,” kata Stella kala itu.
Setelah hengkang, Stella mulai mengerjakan proyek web series dan mengambil beberapa tawaran untuk bermain film layar lebar. Ia juga menjalin hubungan dengan aktor Fendy Chow, dan keduanya resmi menikah pada 23 Juli 2017.
5. Neneng Rosdiana

Pada November 2012, Neneng Rosdiana alias Ochi memutuskan untuk keluar dari JKT 48. Kala itu, Ochi mengatakan bahwa dirinya ingin mencari pengalaman baru dan ingin lebih keras lagi dalam menjalani karier solonya.
Sebelumnya, sempat ada kabar yang beredar bahwa Ochi memilih keluar dari JKT 48 karena kalah populer dengan Melody dan Nabilah. Namun, ia dengan tegas membantah kabar miring tersebut.
"Fitnah. Sebelum masuk JKT 48 itu aku udah main sinetron, dan sempat vakum karena sekolah," ucapnya dalam sebuah wawancara.
Setelah mengundurkan diri dari JKT 48, Ochi sempat mencoba peruntungan bersolo karier di industri musik. Tapi ia merasa tak cocok di bidang tersebut, dan memilih untuk menjalani kariernya di dunia akting. Hingga saat ini, Ochi masih kebanjiran tawaran menjadi pemain sinetron.