BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Cerita Pria di Malaysia yang Main Mobile Legends Sebelum Akad Nikah

Bermain Mobile Legends menjelang akad. (Foto: Dok. Rudy Aqsara)
Game online Mobile Legends tengah digandrungi oleh masyarakat. Permainan yang dimainkan lewat ponsel ini adalah permainan dengan genre multiplayer online battle arena atau MOBA.  
Namun, tidak melulu untuk mencari keseruan dan menghilangkan kebosanan, bermain Mobile Legends ternyata bisa dilakukan untuk mengatasi kegugupan. Seperti yang dialami oleh pria asal Malaysia, Hafizzul Hilmi.  
Dengan Mengisi kolom Register dibawah, anda akan mendapat bonus 30%


Hafizzul merasakan gugup yang teramat di detik-detik jelang akad pernikahannya. Untuk menghilangkan rasa gugupnya, Hafizzul memilih
untuk bermain Mobile Legends. Aksi Hafizzul yang tengah asyik bermain Mobile Legends, terekam oleh fotografer asal Malaysia, Rudy Aqsara.  
Kisahnya ramai diperbincangkan warganet setelah diunggah oleh akun Facebook Siapkeli, pada Rabu (28/3).

Baca Juga : Prediksi NAPOLI VS. CHIEVO 8 April 2018
Saat dihubungi kumparan, Minggu (1/4), Rudy bercerita awal mula dirinya memotret Hafizzul. Ia tak sengaja melihat Hafizzul bermain ponsel saat menunggu akad dimulai yang berlangsung di Masjid Pengkalan Chepa, Kota Bharu, Kelantan. 
"Saya melihat beliau itu bermain HP sebelum menunggu akad, saya pun langsung mengambil fotonya secara spontan, saya pun tidak tahu sebelumnya kalau beliau bermain Mobile Legends, saat saya foto baru ketahuan kalau dia bermain Mobile Legends," ujar Rudy. 
Rudy mengatakan, Hafizzul tak menyangka bahwa aksinya tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet. Pria berusia 29 tahun ini juga mengaku terkejut dengan viralnya hasil fotonya itu di Indonesia, ia merasa senang apabila karyanya dapat menyebar hingga berbagai negara. 
"Ya saya tak menyangka sekali foto saya terkenal sampai Indonesia," ucapnya 
Kini unggahan tentang aksi Hafizzul di akun Facebook Siapkeli telah disukai lebih dari 1.400 orang, beragam komentar pun membanjiri unggahannya tersebut.
"Tak apa bermain mobile legends sebelum akad, tidak ada dalil yang mengatakan haram bermain ML sebelum akad. Tidak usah dipermasalahkan," tulis dalam kolom komentar Finn Fizzol.

Baca Juga : Prediksi UDINESE VS. LAZIO 8 April 2018
"Dua perkara pria yang menakutkan seumur hidup, khitanan dan akad nikah, nggak apa-apa lampiaskan ke handphone untuk bermain game," tulis Andika Eizu Putra.
"Mantap bro, siapa tau sehabis nikah bini tidak izinkan bermain ML bro," tulis Diego Kumua Martin.